Pages

Thursday 6 February 2014

Dekil..

Matahari sudah mulai terik ketika ku melangkahkan kaki keluar dari kamar ini. Sebelumnya aku sudah mempunyai janji dengan teman kampus tepat jam 10 pagi, namun aku sengaja datang terlambat dengan alasan untuk memperbaiki sedikit tentang proposal penelitian skripsi yang sedang ku kerjakan. Aku berfikir, palingan dia juga belum datang. Dan tepat jam10:53 aku menerima sebuah sms yang datang dari orang yang sudah aku kenal. Ya dia adalah seorang teman yang sedang menungguku di kampus.

Aku terus bergerak siap-siap, karena ku fikir sudah telat lalu aku langsung bergegas menuju ke kampus dengan tanpa mandi di pagi ini. Air rasanya terasa dingin sekali pagi ini, rasanya tidak ingin tersentuh oleh air yang jernih pagi ini. Hemm, biarkan sajalah, kan tidak selamanya manusia bersih, ada kalanya juga mereka berpura-pura bersih padahal di belakangnya tersimpan dekil-dekil kotoran yang melekat padanya. Ah lupakan saja hal itu..


0 komentar:

Post a Comment