Pages

Saturday 6 February 2016

Download Film Negeri Van Oranje 2015

google image
Info:
Judul : Negeri Van Oranye
Tahun : 2015
Rilis : 23 Desember 2015
Pemeran : Chicco Jericho, Tatjana Safira, Ge Pamungkas,
Abimana Aryasatya, Arifin Putra
Adaptasi Novel : Negeri Van Oranye


Download Film Negeri Van Oranje 2015 > Negeri Van Oranye merupakan sebuah film terbaru Indonesia yang syuting di negeri Belanda. Film ini merupakan film adaptasi dari Novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi dan Rizki Pandu Permana. 

Film yang mengambil latar di Negera Belanda ini bercerita tentang lima orang pemuda Indonesia yang sedang menempuh pendidikan disana. Peran utama dalam film ini yaitu Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Lintang (Tatjana Safira), Wicak (Abimana Aryasatya), dan Geri (Chicco Jerikho). Kisah kelima pemuda ini di rangkum semenarik mungkin, pertemuan-pertemuan tak terduga antara kelima manusia tersebut membuat mereka bersahabat.

Mereka sering hangout bersama-sama, berbagi kisah bersama, tertawa dan berbagi kesedihan selama di Belanda. Namun konflik terjadi ketika mereka saling menyukai teman mereka tersendiri, mereka saling memperebutkan Lintang yang menjadi salah satu perempuan dari mereka berlima. 

Konflik yang yang terjadi tersebut juga membuat hubungan Lintang dengan pacar Belandanya juga kandas, karena ia juga menyukai salah satu dari sahabatnya tersebut. Kisah rumit persahabatan dan percintaan dalam film ini tergambarkan begitu apik. Film yang di sutradarai oleh Endri Pelita ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film ini mulai tayang sejak 23 Desember 2015 lalu. Nah yuk nonton filmnya dan saksikan kelanjutan cerita lima sahabat ini. Yuk unduh disini.




0 komentar:

Post a Comment