Pages

Monday 4 May 2015

Duo Srigala, Main Tusuk Dari Depan Dan Belakang

Foto: Gogle Image
Waduh setelah sukses dengan sigle Abang Goda. Membuat Ovi Sofianti dan Pamela Safitri semakin suksus dikancah musik dangdut tanah air. Goyangan Abang Goda yang heboh tersebut membuat menjadi salah satu faktor kesuksesan Duo Srigala.

Nah dengar-dengar dari gosip infotaiment. Katanya Duo Srigala mau main tusuk dari depan dan belakang. Hemm goyangan terbaru yang hot tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Duo Srigala, apalagi dengan tubuh dua wanita cantik tersebut.

Nah jangah berpikir jorok dulu tentang Duo Srigala Main Tusuk Dari Belakang. Maksudnya itu Duo Srigala akan merilis sigle terbaru mereka dengan judul Tusuk Dari Belakang. Kamu sih terlalu mesum mikir yang bukan-bukan.

Usut punya usut sigle tersebut rencananya akan dirilis setelah lebaran puasa nanti. "Nanti abis lebaran. Biar fokus puasa," ujar Ovi Sofianti.

Menurut dia, masa setelah Lebaran dipilih untuk merilisi Tusuk dari Belakang untuk menghindari kritikan dari masyarakat. Mereka khawatir judul lagu itu disalahartikan.

"Kalo Tusuk dari Belakang dirilis pas puasa, jadi nggak fokus dikira apaan lagi Tusuk dari Belakang," kata Ovi.

Di kesempatan yang sama, Pamela membocorkan konsep lagu dari Tusuk Dari Belakang. Lagu ini bakal mencerikan tentang curhatan cinta perempuan. "Konsepnya itu pasti tentang cinta, lebih banyak ke curhatan cinta," imbuh dia

2 komentar: