Pages

Monday 11 May 2015

Download Film Pitch Perfect 2 (2015)

Foto: google image

Pitch Perfect 2 (2015) - Sepertinya sudah pada tidak sabar menunggu rilisnya sekuel film Pitch Perfect edisi pertama yang rilis pada tahun 2012 lalu, di film yang keduanya juga akan diperankan kembali oleh pemain-pemain sebelumnya Seperti Anna Kendrick yang akan berperan kembali sebagai Becca dan tentunya si centil dan lucu Fat Ami yang juga masih diperankan oleh Rebel Wilson.

adalah sebuah film musikal Amerika Serikat. Film ini merupakan lanjutan dari film Pitch Perfect yang dibintangi Anna Kendrick. Film tentang paduansuara di perguruan tinggi tentang kelompok 'The Bellas' ini kembali hadir. Kali ini kelompok ini berada di bawah arahan Elizabeth Banks. Pitch Perfect 2 akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2015

Film yang mengejutkan publik dengan kesuksesannya ini menceritakan tentang seorang musisi. Sang musisi yang bercita-cita tinggi ini kemudian gabung dengan grup capella di kampusnya. Di sana, ia kemudian mengubah cara berkompetisi mereka. Sang Barden Bella sebuah grup akapella yang diperankan oleh beberapa wanita cantik seperti Rebel Wilson, Anna Kendrik dan masih banyak lagi. Pitch Perfect 2 (2015) ini tentunya akan menjadi ajang reuni dengan menantang grup lain. Bahkan sampai pada kompetisi tingkat internasional.

Nah tunggu saja tanggal perilisannya pada Mai mendatang yang teman-teman Blogger.

Downlod Disini


1 komentar:

  1. moga moga gak nyesel, btw makasih infonya. ijin sedot

    visit back : http://belajarinternet-hm.blogspot.com

    Belajar Internet

    ReplyDelete