Pages

Monday 4 May 2015

Benarkah, AADC 2 Akan hadir?

Foto reuni para pemain AADC yangd ipublis di akun Instagram Dian Sastro
(sumber: instagram.com/therealdisastr)
Setelah sukses dengan mini drama AADC beberapa waktu lalu. Rencana sekuel pembuatan film Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002 silam, akan segera diproduksi.

Hal ini dikatakan langsung oleh produser Hanung Bramantyo yang sedang menggarap Film Kartina yang juga di perankan oleh Dian Sastro yang berperan sebagai Cinta di Film Ada Apa Dengan Cinta?.  Menurut Hanung Bramantyo yang penulis kutip dari situs showbiz.liputan6.com. Hanung Bramantyo memberikan pernyataan bahwa Dian Sastro akan sibuk syuting Film AADC 2. "Kenapa syuting (Kartini) Desember? Soalnya Dian Sastro lagi sibuk. Ada program AADC 2," jelas Hanung Bramantyo saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).



Namun sejauh ini Mira Lesmana sebagai Produser dan Sutradar Film AADC belum memberikan penyataannya terkait dengan akan dibuat sekual Film AADC yang ke dua. Namun beberapa waktu yang lalu tepat pada hari Perayaan Film Nasional, Mira Lesmana menghebohkan dunia maya. Mira Lesmana memposting gambar AADC 2 di akun instagram miliknya.

Namun, animo masyarakat sangat luar biasa mendengar kabar akan dibuat sekuel Film Ada Apa Dengan Cinta. Seperti sebelumnya AADC Mini berhasil menyedot perhatian penggemar film yang ada di Indonesia. Semoga Film AADC2 sukses seperti harapan dari masyarakat yang tidak sabar menunggu tanggal rilis film AADC2.

0 komentar:

Post a Comment