Pages

Monday 23 July 2012

Kisah ku

Selamat pagi blogger... Apa kabar semua na??? Sudah lama tidak menulis catatan diblog selama pulang kampung. Rasanya ingin berbagi banyak cerita. Tapi bingung harus dimulai dari mana

Selama dikampung ingin segera balik lagi ke Ibu kota. Di kampung rasanya bosan apa lagi bila masih banyak teman-teman yang masih belum pada pulang.

Selama dikampung, saya sering sakit-sakitan. Mulai dari demam, Flu, Filek. dan lainnya sebagainya. Pokoknya menyiksa banget deh.... Namun disitu aku jadi anak yang paling diperhatiakan meskipun serng di omelin sih hehehe

Perhatian keluarga sangat kurasaka di sana ketika aku sakit. Mereka merawatku dengan baik, menjaga ku dan lain sebagainya.

Namun banyak juga masalah yang menghadapi ku. Kayaknya semester ini aku bakalan cuti kuliah deh, karena kekurangan biaya. Tapi itu belum tentu juga, aku akan lihat kadaan kedepan juga. Sebenarnya aku sangat berharap pada beasiswa sih. Semoga saja namaku keluar di daftar nama penerima beasiswa BBM yang aku ajukan. (Semoga ^_^)



Karena aku bingung untuk memaksan melanjutkan kuliah atau cuti. Namun Saudara ku Tedi, menyarankan agar aku cuti saja dulu. Namun aku masih bingung cuti atau tidak. Hal ini semua karena keluarga ku hidup pas-pasan ditambah lagi denga kondisi Ayah yang suka stress bila kita omongi maslah uang, bisa-bisa Beliau tidak bisa tidur semalaman gara-gara mikirin uang.

Dan tambah bingung lagi karena aku sudah janji sama kawan untuk menyewakan rumah tempat aku istirh selama di perantauan. Ya, aku merasa tidak enak bila aku tidak menepati janji. Namun kondisi keluarga ku saat ini sugguh tidak mendukung. Dan aku sangat berharap sekali semoga di daftar penerima beasiswa BBM tercantum namaku sebagai salah satu penerima.  (Semoga ya Allah ^_^)

Disela kegundahanku ini, aku memutuskan untu kembali ke kota tempat ku menuntut ilmu. Aku melakukan ini untuk mencari ketenangan, agar aku bisa menyendiri dan mencari jalan keluar terbaik dalam masalahku ini. Karena selama di kampung aku merasa bersalah, dan tertekan dengan kondisiku saat ini.

Hari ini aku tiba di KOta Banda Aceh, dari pertama naik mobil L300 menuju ke kota hujan deras dan angin kencang tidak berhenti-henti. Dan ini membuat aku takut apa lagi ada firasat tidak enak dari diriku ini. Ya Allah Lidungilah keluargaku yang ada dikampung disana, aku resah ya Allah.

Aku benar-benar galau sekarang.

0 komentar:

Post a Comment