Pages

Tuesday 27 January 2015

Free Download Film Assalamualaikum Beijing (2015)



MOVIE DATAIL
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Produser : Yoen K
Penulis : Asma Nadia
Pemeran : Revalina S. Temat, Laudya Cynthia Bella, Morgan Oey, Ibnu Jamil
Studio : Maxima Picture
Tanggal Rilis : 30 Desember 2014

Assalamualaikum Beijing, sebuah film yang sedang banyak di bicarakan orang saat ini, terutama di sosial media seperti Facebook dan Twitter. Film yang di angkat dari novel Asma Nadia ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang patah hati. Bahkan banyak yang ingin ingin menonton di daerahnya. Namun sayang ada juga daerah di Indonesia yang tidak memiliki bioskop, bioskop terkadang hanya ada di kota-kota besar, dan juga tidak ada di daerah pedesaa. Bagi sebagian masyarakat mungkin sedang menunggu-nunggu film Assalamualaikum Beijing di putar di tipi swasta nasional.

Berikut sinopsis yang saya kopas dari web Sinema 21.

Sehari sebelum pernikahan dilangsungkan, Asmara (Revalina S. Temat) mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan). Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, Asma terlanjur patah hati. Terlebih, hubungan sekali yang dilakukan ternyata membuahkan janin, Anita hamil.

Dengan membawa kesedihan, Asma pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing, peluang yang didapatkan lewat bantuan Sekar (Laudya Cynthia Bella) dan Ridwan (Deddy Mahendra Desta), suaminya.  Di Beijing dalam salah satu perjalanan, Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan. Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asma perlahan membuka hati. Walaupun sempat gamang ketika Dewa menyusulnya ke Beijing. Sayang, sebelum hubungan berlanjut, Asma terkena APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa menemui kematian setiap waktu. Sebuah drama penutup akhir tahun, yang mengajarkan kepada kita: Jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu.

Free Download film Assalamualaikum Beijing. Adalah kata kunci yang sering di ketik di google. Berharap mereka bisa menonton film religi Assalamualaikum Beijing. Mungkin banyak dari kita yang juga ingin mengoleksi film tersebut, dengan cara mengunduh gratis di dunia maya, dunia internet tentunya. Free Download Film Assalamualaikum Beijing begitu banyak yang mencarinya. Free Download Assalamualaikum Beijing BluRay Terbaru 2014 - Assalammualaikum Beijing merupakan salah satu film yang wajib di tonton karena dalam film ini mengajarkan tentang kesetiaan perdamaian cinta sejati. Nah ini dia Link untuk FREE DOWNLOAD FILM ASSALAMUALAIKUM BEIJING DI SINI

0 komentar:

Post a Comment