Pages

Monday 31 August 2015

Free Download Film Surga Yang Tak Dirindukan 2015

Foto : new.infofilmbioskop.blogdetik.com
Info 
Judul : Surga Yang Tak Dirindukan
Tahun : 2015
Genre : Drama 
Pemeran : Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Fedi Nuril, 
Zaskia Adya Mecca, Kemal Palevi, Sandrinna Michelle

Surga Yang Tak Dirindukan 2015 - Merupakan sebuah film terbaru Indonesia yang di bintangi oleh Laudya Cyntia Bella, Raline Shah dan juga Fedi Nuril. Film ini merupakan adaptasi dari Novel Karya Asma Nadia dengan judul yang sama.

Film ini bercerita tentang kisah poligami yang dilakukan oleh Pras (Fedi Nuril). Kisah cinta rumah tangga Arini (Laudya Cyntia Bella) dan Pras selama ini sangat harmonis apalagi setelag mereka memiliki seorang putri cantik Nadia (Sandrinna Michelle).

Hingga suatu saat dalam perjalanan menuju kantor Pras harus menolong seorang gadis yang hendak bunuh diri yaitu Mei Rose (Raline Shah). Mei Rose hendak bunuh diri karena ia di tipu oleh pacarnya, sedangkan tubuh Mei Rose sedang hamil 7 bulan. Dan pada saat hendak bunuh diri Mei Rose masih menggunakan kebaya pengantin.

Karena merasa iba Pras membawa Mei Rose kerumah sakit, dan bayi Mei Rose lahir dengan selamat. Kemudia Mei Rose tetap burusaha melakukan bunuh diri, Namun akhirnya Pras menikahi Mei Rose. Dan Pras melakukan poligami terhadap Arini. Hingga pernikahannya dengan Arini kandas.

Film ini sangat menarik untuk ditonton, dimana film ini lebih menceritakan sisi poligami seorang laki-laki. Kisah poligami tidak hanya dilakukan oleh Pras, namun juga oleh ayahnya yang disembunyikan oleh ibunya kepada Pras.

Link Download Belum Tersedia

0 komentar:

Post a Comment