Pages

Saturday 9 June 2012

Cerita Bola


Belanda 0 - 1 Denmark

Malam ini adalah malam kedua laga Piala Euro 2012, pertandingan antara Belanda vs Denmark ini di Metalist Stadium Kharkiv, Belanda Vs Denmark adalah laga perdana Grup B piala euro 2012. Hasil yang sangat mengejutkan mengingat sebelum laga Belanda lebih dijagokan untuk menang atas Denmark. Ya Denmark 1 – 0 Belanda.

Denmark yang tidak diunggulkan sudah menebar ancaman di menit kedua. Sundulan Daniel Agger memanfaatkan umpan tendangan bebas Simon Poulsen masih bisa ditangkap Maarten Stekelenburg. Semenit berselang, giliran Belanda yang beraksi lewat sepakan Jetro Willems.

Gol diciptakan oleh Michael Krohn-Dehli  di menit 24 ini yang berhasil memperdayai dua bek Belanda sebelum ia mencocor bola dan melewati kedua kaki Stekelenburg. 0-1 untuk Denmark.

Di babak kedua, Belanda bermain lebih menyerang. Dua kali Van Persie mendapat peluang untuk mencetak gol, namun ia kembali membuang peluang tersebut. Yang membuat para pemain Belanda kembali terlihat sedikit frustasi.

Peluang terakhir Belanda lahir di menit 91. Sepak pojok Sneijder gagal dituntaskan dengan baik oleh kepala John Heitinga. Hasil akhir, Belanda 0 - 1 Denmark

Jerman Vs Portugal

Hasil pertandingan Euro 2012 Jerman vs Portugal di babak pertama ditutup dengan skor 0-0. Piala Eropa 2012 antara dua tim kuat ini dimulai dengan tempo yang cukup cepat. Jerman langsung memberi ancaman melalui striker andalan mereka, Mario Gomes, ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Striker Bayern Munchen tersebut berhasil menanduk umpan silang dari Boateng, namun Rui Patricio masih sigap menangkap bola.

Namun karena mata sudah tidak bias diajak kompromi lagi. Jadi Cuma bias nonton satu babak saja pertandingan antara Jerman Vs Portugal ini. Namun tetap update tentang informasi dong. Ya meski hasilnya 0-0 hehe

0 komentar:

Post a Comment