Pages

Thursday 14 June 2012

Final MPS

Selamat malam para bloger, hari ini aku ingin bercerita tentang aktifitas ku hari ini. Yok kita simak sama-sama :D

Hari ini Rabu, 14 Juni 2012. Jam 11:40 aku akan mengikuti ujian final, dan seperti biasa sekitar jam 8 aku udah bangun, setelah tidur lagi sehabis melaksanakan shalat subuh. Sekitar jam 8, sperti hari biasanya air PAM yang digunakan di kost-kostan daerah tempat ku tinggal tidak hidup. Ini membuat ku geram, hampir setiap pagi begini. Aktifitas pertama ku hari ini adalah melanjutkan tugas Metode pEnelitian yang ku buat semalam, karena hari ini Ujian final Mata kuliah tersebut. Aku harus menyelesaukan 2 tugas sekaligus, ya satu punya ku dan satunya lagi punya teman ku yang bernama Ali. Temanku ini hanya meembuat setengah dari tugas tersebut, ya selebihnya aku yang buat. sekitar jam 10 pagi, aku berhasil menyiapkan 2 tugas tersebut. Selanjutnya ku lanjutkan dengan menenton Film india Kabbi Kuchi kabbi Gham. Ya dari pada aku suntuk sampai jam 11:40 tiba, ku isiwaktu kosongku dengan menonton film tersebut.

Sekitar jam 11 pas, ku hentikan aktifitas menonton, laluku beranjak ke kamar mandi, dan ternyata air PAM nya juga belum hidup, dan ini tidak seperti biasanya. Dan biasnya air PAM tersebut sekitar jam 11 sudah bisa digunakan, dan ini membuat aku geram. Ya terpaksa aku ke kampus tidak mandi deh (bau deh saya, heheeh :D)
Dengan wajah yang agak sedikit kesal dan marah, segera ku milih baju untuk ke pakai. Berhubung besok Jumat, jadi kugunakan baju batik satu-satunya aku punya.



Setelah selesai bersiap-siap, kulirik lagi kearah jam hape, ku lihat masih menunjukkan angka 11:07. Segera ku mengambil sepatu dan memakainya. Segera ku langkahkan kaki ku menuju tempat Prin tugas yang paling murah buat anak kost-kostan heheeheh.

Setelah selesai semuanya ku melirik lagi kearah hape ku, dan ternya sudah menunjukkan angka 11:40, Celaka fikirku, bentar lagi aku masuk ni. Karena sudah telat tidak sepat juga aku ke kampus dengan berjalan kaki yang menghabiskan waktu sekitar 15 menit. Segera ku SMS teman ku yang bernama Ali tersebut untuk menjemput. Dan tidak lama kemudian ia pun tiba, dan ternyata belum baru masuk. Ketika Baim teman sekelas ku keluar. Aku bertanya padanya

Kok keluar im...???
Mau ambil KRS dulu, punya ku tinggal. Balas baim

Lalu ku segera masuk ke ruangan tanpa memikirkan KRS.  Lalu ketika ku buka tas ku ternyata KRS ku juga tinggal. Celaka fikir ku.

Na, gimana ni..??? Aku gak bawa KRS
Qe ambil dulu cepet, sebelum dibagi soal ni. Balasnya
Tapi memeng gak sempat lagi ni. Gimana ni..??
Udah ni kunci motorku. Jawab ali yang duduk dibelakang ku
Tapi aku tidak bisa bawa motor qe li..?? Gimana ni
Pinjam Kereta Ian saja. Balas Ali
Ian pinjam kereta bentar. Pinta ku kepada Ian
Buat Apa..???
Aku mau ambil KRS, ketinggalan ni
Ni kuncinya,cepetan final mau dimulai ni
OKe

Segera ku berlari turun kebawah tempat sepeda motor Adian di parkir. Kuhidupkan starter Yamaha Mio, lalu langsung aku menuju ke kost-kostan ku yang hanya berjarak 1 kilometer dari kampus tempat aku belajar. beberapa menit kemudian aku tiba di kost-kostan, dan segera ku buka pintu dan menggeledah buku-buku, karena ku harus mencari map warna kuning. Map yang berisi semua data-data kuliah ku. Ekspresi marah Rahmat kawan satu kamar ku ini yang merasa terganggu tidak ku hiraukan, karena aku sedang buru-buru fikirku.

Setelah beberapa menit mencarinya akhirnya dapat juga. meski yang aslinya harus hilang, ya terpaksa menggunakan yang kopiannya. Setelah tiba di kampus.segera aku berlari menaiki tangga menuju lantai dua tempat ujian dilaksanakan

Kenapa keluar tadi. Tanya salah satu pengawas  ujian
Maaf pak, tadi KRS ku tinggal. Jawabku Sambil meminta soal dan kertas jawaban


Setelah aku mendapatkan kertas dan soal tersebut. Segera ku duduk ditempat yang sebelumnya. Ketika Ku membaca soal, aku bingung mau jawab yang mana dulu, karena ke empat soal tersebut sangat susah bagi ku, karena tidak belajar semalam. Ku perhatika lagi soal nomor 2, yang menanyakan tentang format penelitian. lalu ku berfikir lagi "Semalamkan aku baru buat tugas tentang ini" Fikir ku dalam hati. Segera Ku isi soal nomor dua tersebut hingga selesai. dan tenyata ketika kita sudah memulai yang lain akan teringat semua.
Dan akhirnya aku selesai juga, dan aku yang kedua paling cepat mengisi jawaban-jawaban tesebut. (Bukan membanggakan diri ya. heheheh)

Dan tenyta ujian Final MPS hari ini berjalan dengan lanvar, meskipun aku harus ketinggalan KRS. heheehe

0 komentar:

Post a Comment