Pages

Tuesday 1 July 2014

Princess House "Goong" Episode 1



Di sekolah, dua orang teman Chae-gyeong, Sun-yeong dan Hee-sung sedang asyik mengamati sebuah buku yang berisi tentang biodata anggota keluarga kerajaan. Mereka sedang mengagumi ketampanan Pangeran Shin. Tiba-tiba Shin Chae-gyeong merebut buku itu hingga akhirnya mereka bertiga berebut buku itu sampai akhirnya buku itu sobek. Tentu saja Sun-yeong marah besar pada Chae-gyeong.

Shin Chae-gyeong adalah seorang gadis ceria yang bersekolah disini mengambil jurusan desain. Seperti yang tadi sibuk dibicarakan oleh teman-teman Chae-gyeong, Pangeran. Pangeran apa? Kalian pasti berpikir kalau dia adalah seorang laki-laki dari kelas atas kan?

Ini memang abad 21. Tapi seperti halnya Inggris dan Jepang yang masih punya Keluarga Kerajaan, di Korea juga masih ada keluarga kerajaan. Keluarga kerajaan di Inggris dan Jepang masih dipuja-puja oleh rakyatnya. Mereka juga masih tinggal di dalam istana. Lalu bagaimana keadaan Istana di Korea? Sayangnya istana adalah tempat yang kosong, bahkan sekarang keluarga kerajaan sudah terpecah belah. Itulah kenapa, Chae-gyeong membayangkan kalau keluarga kerajaan itu masih ada. Dengan kata lain, Chae-gyeong mengajak semuanya untuk membayangkan kalau di dalam Istana Kerajaan Korea itu ditinggali oleh seorang pangeran tampan bersama keluarganya. Seorang pangeran tampan yang disukai oleh banyak orang. Apa kalian penasaran. Nikmatilah "Cerita Khayalan Shin Chae-gyeong" yang berjudul, "Gung/Istana/Palace".

Untuk mendownloadnya silahkan Klik DISINI

0 komentar:

Post a Comment