Pages

Saturday 19 September 2015

Download Film 3 Dara (2015)

Foto : sodomi.com
Info :
Judul : 3 Dara
Rilis : 23 September 2015
Genre : Komedi, Drama
Pemeran : Tora Sudiro, Rianti Catwright, Adipati Dolken, Tanta Ginting



3 Dara (2015) - Merupakan sebuah film Indonesia yang akan tayang pada tanggal 23 September nanti. Film yang di bintangi oleh aktor Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan juga Tata Ginting ini bererita tentang kisah 3 sahabat yang berbeda latar belakang namun memiliki kesamaan.

3 sahabat ini sama-sama kurang menghargai perempuan meskipun mereka memiliki pasangan masing-masing. Kisah 3 sahabat ini mulai dari yang sudah memiliki keluarga yang diperankan oleh Affanfi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) yang terus menunda-nunda pernikahan hinggan Richard (Tanta Ginting) yang lebih memilih hubungan Long distance relationship.

Keseruan dan keluacuan film ini tentunya akan membuat anda terbahak-bahak. Karena disetiap adegan tentunya akan ada adegan yang membuat anda akan tertawa.

Perjalanan tiga sahabat ini akan berubah ketika mereka mendapat kutukan dari pelayan bar yang membuat mereka sial, terutama tentang pasangan mereka. Dan mereka pun harus meminta bantuan Rianti Catwrigh (Windi) seorang psikolog yang akan membantu hubungan mereka.

Nah kali ini saya akan berbagi link download film tersebut. Semoga anda senang dan puas. Selamat menikmati.

Link Download Belum Tersedia

0 komentar:

Post a Comment