Pages

Wednesday 2 September 2015

Download Film Jenderal Soedirman 2015

Foto: Bintang.com
INFO :
Judul : Jenderal Sudirman
Rilis : 27 Agustus 2015
Genre : Action, Thriller
Pemeren : Adipati Dolken, Ibnu Jamil, Mathia Muchus, Baim Wong


Jenderal Sudriman 2015 - Merupakan film Indonesia terbaru yangsedang hangat-hangatnya dibioskop tanah air. Film yang diperankan oleh Adipati Dolken dan juga Ibnu Jamil ini mengakat kisah seorang jenderal ternama Indonesia. Bahkan nama Jenderal Sudirman dikenang dimana-mana mulai dari nama jalan hingga mata uang rupiah.

Film yang bercerita tentang kisah Jenderal Sudirman ini tentang kisah perang Indonesia melawan Belanda. Film ini bermula ketika Belanda menyatakan secara sepihak untuk memutuskan perjanjian Renville dan sekaligus menyatakan genjatan senjata dan perang akhirnya terjadi lagi meskipun Indonesia sudah merdeka, tetap saja Belanda tidak mengakuinya. Pada tanggal 19 Desember 1948 Jenderal Simons Spoor seorang panglima angkatan bersenjata Belanda memimpin agresi militer ke II saat Yokyakarta menjadi ibukota negara Inodonesia. Suasana perang terjadi di Yokyakarta yang membuat presedin dan wakil presiden Soekarno dan Hatta di asingkan ke pulau Bangka.

Presiden dan wakil presiden yang di tangkap oleh Belanda dan di asingkan ke pulau Bangka. membuat Jenderal Sudirman untuk bergerak untuk melakukan perjuangan melawan penjajah Belanda meskipun beliau sedang sakit-sakitan. Selam 7 bulan Jenderal Sudirman memimpin pasukan gerilya untuk terus bertahan. Meskipun Belanda sudah menyatkan bahwa Indonesia sudah tidak ada lagi, namun di dalam hutan ia terus memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan mengatakan bahwa Indonesia masih ada.

Jenderal Sudirman membuat pulau Jawa menjadi medan perang Geriya yang membuat Belanda kewalahan dan mereka kehabisan logistik. Kemenangan akhirnya datang dengan perjuangan TNI dan juga rakyat Indonesia. Dan akhirnya Belanda mengakui kemerdekaan Indonesia seutuhnya melalui perjanjian  Roem-Royen.

Nah yuk download filmnya pada link dibawah ini
LINK DOWNLOAD BELUM TERSEDIA

0 komentar:

Post a Comment