Pages

Wednesday 2 September 2015

Download Film Ada Surga Di Rumahmu 2015

Foto : azureazalea.blogspot.com
Info:
Judul : Ada Surga Di Rumahmu
Genre : Drama
Rilis : 2 April 2015
Pemain : Husen Alatas, Zeezee Shahab, Nina Septiani, 
Ema Theana, Budi Khairul, Ustad Ahmad Al-Habsyi



Ada Surga Di Rumahmu 2015 - Merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada 2 April silam. Film yang di angkat dari buku karangan Ustad Al-Habsyi dengan judul yang sama ini begitu menginspirasi.

Ada surga di rumahmu diperankan oleh Husen Alatas sebagai pemeran utama, Husen Alatas merupakan salah satu arti pendatang baru yang terkenal pada acara pencarian bakat menyanyi Indonesia yaitu Indonesia Idol 2014 silam yang mendapat juara ke dua.

Film Ada Surga Di Rumahmu memiliki cerita yang sangat berliku yang dialami oleh Ramadhan (Husen Alatas) ketika ia harus berpisah dengan kedua orang tuanya, karena kenakalan dirinya. Kedua orang tuanya mengirim Ramadhan ke salah satu pesantren agar kenakalan Ramadhan berkurang.

Abuya (Budi Khairul) dan Umi (Ema Theana) mengirim Ramadhan ke pesantren yang di pimpin oleh Ustad Athar (Ustad Ahmad Al-Habsyi), hidup Ramadhan yang nakal membuat ia dihukum oleh ustad Athar, mulai dari ceramah di tempat ramai dan juga kuburan.

Hidup Ramadhan mulai berubah ketika mengetahui kalau biaya ia selama mondok di pesantren di bayar oleh Abuya dengan mendonorkan salah satu ginjalnya ke pada Ustad Athar yang sedang sakit-sakitan. Kenyataan itu sangat menyakitkan dan menekatkan bahwa ia harus belajar dengan serius lagi dalam mendalami ilmu agama.

Akan tetapi godaan juga mengahadapi Ramadhan ketika ia harus bertemu dengan Kirana (Zee Zee Shahab) yang membuat cemburn Nayla (Nina Septiani). Namun impian Ramadhan untuk menjadi artis ibu kota kembali muncul dan ia harus melawan orangtuanya dan pergi hijrah ke Jakarta untuk menjadi artis.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya, dan bagaimana kisah percintaannya dengan siapa yang akan dipilih oleh Ramadhan Nayla ataukah Kirana. Tertarik yuk download pad link dibawah ini.

LINK BELUM TERSEDIA

0 komentar:

Post a Comment